Senin, 23 Desember 2013

Status gapenting

"GUE SUKA KESEL SAMA ORANG YANG NULIS STATUS GA PENTING...."

Itu kata bang Raditya dika di iklan mie sedap cup ........

Dari sekian banyak sosial media di dunia maya, yang paling sering di pake sama golongan orang-orang alay adalah facebook (menurut gue), soalnya waktu itu gue nemuin status-status di Timeline Facebook gue yang gapenting banget.

Gue pengen comment dikit nih tentang status-status temen facebook gue yang gapenting banget buat di post. INDIA *eeh maksudngue INI DIA..... -_-




Namberwan:




Komentar gue tentang status ini:
coba kita bayangin... misalnya gue lagi tidur malem nih eeeeh gataunya udah pagi, terus nyokap gue update status  "BENI...... BANGUUUUUNG SEKOLAH.... UDAH PAGEE...". Terus masa iya gue bisa bangun -__- kan gamungkin banget facebook bisa bangunin orang yang lagi tidur.. *krik... krik.. krik....


Nomer dua:





Komentar gue tentang 2 status ini:
Sekilas dua status ini intinya sama cuma beda bahasa, tapi coba kita bayangin lagi.... misalnya lagi ulangan Bahasa Inggris di sekolah lu, terus waktu itu elu jawabanya pake bahasa inggris, sedangkan temen sebangku lu jawabnya pake bahasa Indonesia (tentu yang jawabannya pake bahasa inggris nilainya gede doong) tapi... setelah nilainya di bagiin, Lu(yang jawabannya pake bahasa inggris) ternyata nilainya 5, sedangkan Temen lu(yang jawabanya pake bahasa Indonesia) nilainya 95 kan ga adil banget, sama kaya dua status ini, yang LIKEnya lebih banyak yang pake bahasa indonesia -_-

Yang ke tiga:


yang mau tinggal AMBIL!!


Komentar gue tentang foto yang di upload ini:
coba kita bayangin lagi... maaf dari tadi ngebayangin mulu, bosen yah ngebayain mulu? kalo ngebayangi yang punya blog ini gabakal bosen ko haha *tawadikitjooz*.... Misalnya nih tengah malem gue kelaperan, abis itu gue nyari-nyari makanan di dapur eh ternyata gaada, abis itu gue buka Facebook, nemu Sate di Facebook terus langsung gue makan, terus abis itu perut gue kenyang abis makan Sate dari Facebook -_- kan galucu banget..


Yang terakhir:


nih orang lagi Hamil anak Dinosaurus kayanya -_-


Komentar gue tentang status ini:
.................................................................................... *Paket internet abis*



Tidak ada komentar:

Posting Komentar