Sabtu, 21 Desember 2013

Happy Mother's Day

Happy mother's day para mamah-mamah di dunia, baik itu mamah gue (emak tersayang), mamah Dedeh (yang sering ceramah) ato mamah DLL (dan lain-lain)

Menurut gue hari ibu itu penting banget di rayain, soalnya coba kita bayangin lagi berak batu gimana sakitnya ngeluarin kotoran semacam batu dari perut, sama kaya mamah-mamah kita yang udah susah payah ngeluarin kita dari perut, butuh perjuangan banget buat ngeluarin kita dari perut. Maka dari itu di buatlah hari ibu supaya kita menghormati perjuangan seorang ibu.
*asik ngomongnya kaya orang bener*

ehgrmmmm....


Berhubung gue tinggal jauh sama mamah gue, gue ngucapin "Happy Mother's Day"nya via SMS aja, soalnya kalo via Telepon gue agak malu gituh ngucapinnya -_- haha *tawadikitjozz*

Gue udah nulis tuh kata-kata bagus buat mamah gue, pas gue kirim eeeh ternyata gue lupa kalo hape gue pulsanya abis dan SMSnya gabisa kekirim -__-


Setelah beberapa menit kemudian eeh gue dapet SMS kaya ginih…


Sial banget nih SMS -__-


Mungkin ini aja post gue kali ini, sampai ketemu di post selanjutnya. Bye~
HAPPY MOTHER'S DAY

Tidak ada komentar:

Posting Komentar