Jumat, 17 Januari 2014

Liburan akhir tahun 2013

Hari ini di luar rumah lagi ujan, padahal di dalem rumah kaga. Kalo lagi musim hujan kaya gini bawaannya males ngapa-ngapain, pasti kerjaannya kalo ga tiduran di kasur, nonton TV, belom lagi musim ini gue jomblo, makin garing aja deh -_-

Oh iya.... Mmmm.... BentarBentar.. Mmmm... Oh iya gue baru inget, berhubung kemaren abis tahun baru 2013, gue mau cerita tentang liburan gue di akhir tahun 2013. Ada yang mau dengerin ga?


"KAGAAAAAA…!!!

Yaudah deh gue mau cerita sendiri aja-_-
Waktu itu semua keluarga gue ngadain tour bersama di akhir tahun 2013, tournya ke daerah bandung, niatnya sih pengen ngerayain malem tahun baruan di bandung. Nah abis itu semuanya pada siap-siap, berhubung bandung lumayan jauh semuanya pada naek kendaraan ini nih... Gue lupa namanya.


Setelah semuanya pada naek, baru setelah itu perjalanan menuju bandung di mulai, waktu itu rombongan berangkat jam 12 malem. Kalo gasalah

*setelah 5 jam perjalanan*

Pagi itu setelah sholat subuh di mesjid di daerah ciwidey, rombongan mampir dulu di pemandian air panas, pagi itu cuacanya berkabut suhunya dingin banget. Sebelum masuk ke pemandian air panas , rombongan belanja-belanja kolor dulu buat berenang.


     nemu spidermen gendong bebek di tempat belanja

Setelah belanja kolor dan lain sebagainya, rombongan pada masuk ke dalem, sebelum berenang di air panas gue cek dulu ini air beneran panas ato cuma boongan doang


Pas udah di cek ternyata airnya anget....
Tapi pas udah nyelem ke dalem kolam airnya panas banget, kaya air abis di rebus pake tabung gas 12kg.

kaya indomie baru di celupin ke aer mendidih, kaku-kaku lemes gituh.

*setelah selesai mandi*

Setelah puas-puasan berenang di air mendidih, abis itu rombongan ngelanjutin perjalanan menuju KAWAH PUTIH


Setelah nyampe di sana, berhubung perut gue aga sedikit mules yang pertama gue cari adalah "TOILET". Sebetulnya gue udah 3 kali ke kawah putih tapi gue gapernah tau letak toilet di kawah putih -_- akhirnya gue nemuin petunjuk arah yang ngasi tau tempat-tempat di kawah putih


Setelah gue baca ternyata petunjuknya ngasi tau kalo "Kamar kecil/Toilet" itu panahnya mengarah ke arah bawah. Pas gue cari-cari ternyata di bawah gaada toilet adanya cuma rumput -_-


Akhirnya gue tahan tuh mules di perut gue -_-. Setelah mules di perut ketahan gue langsung foto-foto


*abis puas-puasan foto-foto di KP*

Abis dari kawah putih, kali ini rombongan menuju hotel buat bermalem di bandung sambil menikmati malem tahun baruan di sana




*setelah semaleman nginep di hotel*

Paginya rombongan ngelanjutin perjalanan ke TRANS STUDIO BANDUNG. Seperti biasa sebelum masuk, gue foto-foto dulu~

                              foto bareng pacar

                              foto bareng nyokap

Abis foto-foto di luar, gue masuk ke dalem.. Pas nyampe di dalem ternyata di dalem rame. Banyak orang


Abis dari trans studio rombongan pulang naek kendaraan yang tadi.
TAMAT

HAH... HUH... HAH... HUH...
Cape banget gue cerita dari tadi -_- Bye~





2 komentar: