Sabtu, 14 Desember 2013

Malem Minggunya Jomblo

Heeeeeem…
Malem minggu ato sabtu malem, menurut gue malem ini cuma malem biasa yang di lebay-lebayin karna besoknya libur and malemnya kita bisa malem mingguan, entah itu di taman, di mall, rumah pacar, rumah gebetan, rumah mantan, rumah tetangga. DLL

Sebenernya malem ini gue lagi bete banget, lagi ganapsu makan, lagi gadoyan minum. Yaah… gara-gara ngeliatin timeline Twitter sama Facebook yang isinya sayang-sayangan, cinta-cintaan, aku-kamuan -_-

Gue juga gamau kalah ko sama mereka yang lagi pada malem mingguan. Sebagai manusia yang di sayang tuhan (jomblo) -_- gue juga bisa malem mingguan ko. Ini dia malem mingguan ala  gue…


PERTAMA:
Biasanya sebelum malem mingguan gue mandi dulu, biar muka aga mirip Justin Bieber. biasanya kalo ga mandi muka gue lebih mirip Zayn Malik sih...



KEDUA:
Abis mandi gue langsung menuju kamar buat ngaca, takutnya masih ada upil ato belek yang masih nempel di muka, kalo masih ada langsung gue apus-apusin aja.


KETIGA:
Ini waktu yang paling gue tunggu-tunggu, karena ini adalah inti dari semua persiapan buat malem mingguan. Setelah ngaca and muka udah aga mirip Justin Bieber gue langsung malem mingguan…




Mungkin ini aja postingan gue malem minggu ini. Bye~  -__-
*netesin aer mata*

Tidak ada komentar:

Posting Komentar