Selasa, 12 Maret 2013

Gajadi seneng -___-

Hai... Hai....
*lu kira cewe di hai-in -_-*
Keseeeeeel... Keseeeel... Keseeeeel...
Bete.... Bete.... Bete....
Itu lah nyanyian gue hari ini......
   Gatau kenapa hari ini aga apes, bukan apes siiiihhhh tapi.... Aga gimanaaaa gituh, kepala aga pusing, belum makan dari siang, udah gitu kepala pusing, belom makan dari siang, kepalaaaa pusing banget, udah gitu peruuuut lapeeeer banget soalnya belum makan dari siang -__-
*eeeeeh ko di ulang-ulang ya ? Waaaaaah efek kepala pusing nih, sorry sorry soalnya belum makan dari siang -___- jadi kepalanya aga pusing.
Jadi gini.....

Gue mau ceritain tentang kejadian gue hari ini.... eeeeem sekarang tanggal berapa yah ? *lihat kalender* aaaaah... Makin pusing udah kita lanjut aja sama ceritanya
   Waktu tadi pagi, om gue bagi-bagi duit, waaaaah enak nih dapet duit :D hati gue udah berbunga-bunga *lu kira taman ?*
Pas udah di kabarin, jadi setiap orang itu dapet duit 1 juta waaaaah hati gue makin berbunga-bunga.
   Jadi duitnya itu masih di bank, belum di ambil. Jadi di bagiinnya itu pas udah di ambil dari bank, hati gue udah ga sabar pengen liat duit 1 juta itu, pengen tau duit satu juta itu kaya apa ? Warnanya apa ? Wangi engga ? Dari kertas bukan? Ada gambar burungnya ga ?, gue penasaran banget.
   Pas beberapa jam kemudian, duit itu gue minta dari om gue yang satu lagi, *soalnya yang ngambil duit dari bank itu om gue yang satu lagi*
eeeeeeh pas gue minta.
Gue: "oom duitnya mana ?"
Om: *dia ngasi duit* "niiih...." *ngasi 500 ribu*
Gue: ko cuma segini ? Kan tadi kabarnya satu juta ? -___-"
waaaah gaberes niih gue makin pusing plus galau soalnya cuma dapet duit 500 ribu.....
   Pas nyampe di rumah, om gue yang satu lagi ngomong *maklum om gue banyak*
Omm: "eeeeh.. dapet duit satu juta kaaan ? Sini om pinjem dulu, buat bayar cicilan mobil"
Gue: "cuma dapet gope doang *muka melas bercampur kesel*
Omm: "yaudah gapapa sinihh"
Gue: " 300 rebu aja yah?"
Omm: "udah gope ajah"
Gue: " -_________-"
Di sini gue mendadak galau...
   Jadi intinya yang tadinya gue seneng banget dapet duit satu juta, terus rasa seneng gue itu menurun karna cuma dapet 500 ribu doang, teruuus rasa seneng gue itu ilang soalnya duit yang 500 ribu itu di pinjem om gue, alhasil gue ga dapet duit -_-
   Yaaaaah ini cerita gue hari ini -_- tapi ga apalah. Yaudah gue mau makan dulu soalnya gue belum makan dari siang -___-
BA BAAAAAY .....

1 komentar: