Minggu, 03 Maret 2013

T Y P O -___-

Hai semuaaa :D ...

   Dari sekian lama gua ga nongol-nongol di blog ini atau blog ini udah jarang gue update akhirnya gue punya ide gimana kalo gue nulis tentang kebiasaan gue, yaitu adalah "T Y P O"

   Ngomong-ngomong udah pada tau TYPO belommm ? yang belom tau sini gue kasi tau definisinya cekidot..


   Jadi menurut Kitab Gaul di indonesia TYPO berasal dari bahasa inggris "TYPE" yang artinya "MENGETIK". Karena kepeleset, jadi "TYPO". Maka artinya adalah "SALAH KETIK". Tapi ada juga yang menjelaskan bahwa TYPO, singkatan dari "TYPOGRAPHICAL ERROR" adalah istilah yang dapat kita gunakan untuk mendefinisikan "kesalahan penulisan" atau "salah tulis"
Naaaaaaah sekarang udah pada tau kaan...... :D

   Gue lanjut ke cerita gue tentang kebisaan gue yaitu jreeeng jreeeng jreeeng jreeeeeeeeeeeng..... T Y P O
baca yah ..... :D

   Jadi gini di awal tahun ini atau tahun sebelumnya gue sering kali nulis kecepetan sampe-sampe tulisan gue itu sering typo atau salah ketik entah mengapa kebiasaan ini ga ilang-ilang sampe sekarang gue juga bingung, banyak temen gue atau orang lain yang menegur gue "eeeh typo yaaa..." dengan tegas gue menjawab "eeeh iya -_- sorry itu udah tertera di bio twitter gue mohon di maklumi"



bahkan ada juga yang ngeledekin gue karna gue sering typo -__- ...






bahka pernah waktu itu gue ngetwit kaya gini ...
yang tadinya penget nulis MERAPAT karna gue typo jadi MERAPAA -__-


setelah gue ngetwit kaya gituh, eeeeh.. berapa menit kemudian gue langsung mendapat teguran dari salah satu FOLLOWERS gue ...


bahkan kalo kita typo suatu kata bisa berubah artinya, serperti twet yang satu ini ...

yang awalnya PC ketika typo tulisan seketika berubah WC

   Naaaaaaaaah buat kalian yang sering TYPO hati-hati yaaah jangan sampe salah ketik, di teliti dulu jangan sampe kaya gue, tapi gue bangga ko :D wkwkwkwkwkwkwkwk


Sekian dari cerita gue, jumpa lagi di post selanjutnya yaaah :D
BA BAAAAAY .....





Tidak ada komentar:

Posting Komentar