Jumat, 01 Maret 2013

Bulan baru, sikat gigi baru :3

Hai hai haaai :D ......
   Jumpa lagi pemirsa, udah lama nih gue ga nongol lagi blog ini.
Eeemmmmmm...
   Kira-kira kali ini gue mau cerita apa ya ? Ayooo tebak siapa yang tau :D nanti dapet hadiaah looh ...
*dapet kolor bekas* :D wkwk
   Jadi di awal bulan ini gue mau nyeritain sikat gigi gue yang ilang,sekitar pukul setengah sebelas gue
berangkat menuju kamar mandi *karna hari libur jadi mandinya aga siang dikit :D* pas nyampe di kamar mandi, biasanya kalo gue mandi pasti gue awali dengan menggosok gigi terlebih dahulu, pas waktu itu tenyata sikat gigi gue HILAAAANG ... Oooh my god apa yang harus gue lakukannn 0_0 ?
   Setelah gue cari kesana kemari, tengok kanan tengok kiri, liat atas liat bawah dan di semua sudut kamar mandi di periksa dan akhirnya sikat gigi itu emang betul-betul hilaaang ... *gue makin galau* -__-
   Gue bingung dan terus berpikir mencari alternatif buat menggosok gigi, soalnya kalo pake sikat gigi orang lain jorok takut ada bekas JIGONGnya -_-  , jadi gue terus berpikir dan berpikir. Akhirnya setelah beberapa detik berpikir *lampu bolhan di pikiran gue nyala* Aaaaaahaaa..... akhirnya gue menemukan solusi mengatasi masalah ini, akhirnya gue pake jari gue ajaa buat menggosok gigi dari pada pake sikat gigi orang lain -_- , meskipun aga sedikit aneh tapi gaapalah yang penting GOSOK GIGI ..
Naaaah ....
   Sekarang masalahnya udah beres nih waktunya mandi *7menit kemudian* akhirnya mandinya udahan sekarang waktunya pake bajuuuuuu ~cuuuuuuuuz .....
   Setelah beberapa jam kemudian gue memutuskan buat beli sebatang SIKAT GIGI, akhirnya ke beli juga nih sikat gigi setelah beberapa bulan ga ganti-ganti sikat gigi :D kalo udah ilang baru beli lagi wkwkwkw
Sekian dari cerita gue di awal bulan maret ini, gue gapunya waktu banyak nih soalnya pertandingan bola di PS belom selesai....
Babaaaaaaaaaay :D ...
Oooh iya ini nih foto cara alternatif kalo SIKAT GIGI anda ilang :D

1 komentar: