Kamis, 04 April 2013

Gangguan belajar pas UTS

UTS UTS UTS UTS UTS UTS UTS UTS UTS UTS UTS UTS UTS UTS UTS UTS UTS UTS UTS UTS UTS UTS UTS UTS UTS UTS UTS UTS UTS UTS UTS UTS UTS UTS UTS UTS UTS UTS *dizkir*

gue kan orang islam kenapa dzikirnya UTS ?
haduuuuuuh ga beres nih -_- #efekAbisUTS


Jadi ginih langsung aja ke permasalahannya mumpung belom sesat, gue mau nyeritain gangguan belajar pas UTS semester2 yang gue alami .....



HARI PERTAMA :
GA ADA GANGGUAN.

HARI KE DUA :

Belajar dengan tenang dan ikhlas sambil ngetwit " UTS BESOK GEOGRAFI, BIOLOGI, BAHASA INGGRIS O:) " tiba-tiba setelah beberapa menit, gue langsung dapet mention dari temen gue tentang masalah jadwal UTS yang salah.

waduuuuuuh di sini otak gue kacau, yang tadinya udah belajar dengan ikhlas gataunya jadwal UTSnya di ganti -_- terpaksa gue harus belajar pelajaran yang lain, setelah gue berusaha nenangin hati dan pikiran biar ikhlas, tiba-tiba lampu mati -___- bener-bener siaaaaaaaaaal ga nanggung-nanggung lampunya mati lumayan lama.


HARI KE TIGA :

Hampir sama dengan hari ke dua, hari ke tiga pas lagi semangat-semangatnya belajar, tiba-tiba lampu mati lagi -__- bener-bener nih PLN, APA DOSA GUE ????? APA SALAH GUE ??????

tanpa basa-basi gue langsung ambil hape buka twitter terus mention ke salah satu akun twitter PLN


udah lama nungguin, ternyata mention gue ga di bales-bales, nih akun udah kaya artis-artis aja -____-

Duduk di kursi ngegalau sambil nyari alternatif belajar di kegelapan, setelah beberapa lama ternyata yang ada di pikiran gue itu LILIN, setelah gue coba ternyata lilin aga sedikit redup otomatis mengganggu sistem belajar gue, lagian lilin udah maenstream udah sering di pake sama orang pas mati lampu. Jadi itu udah biasa.

Gue berpikir dan terus berpikir akhirnya gue dapet solusi yang lebih bagus, lebih luar biasa dari LILIN yaitu adalah LAMPU MOTOR.


Setelah gue coba, ternyata LAMPU MOTOR terlalu terang dan terlalu panas otomatis sistem pengelihatan mata gue silau jadi belajar pun bisa ga konsentrasi.

Karena semua alternatif itu gagal akhirnya gue memutuskan untuk kembali ngegalau sambil duduk di kursi sampe lampu idup -______-


HARI KE EMPAT :
AMAN GA ADA GANGGUAN.

HARI KE LIMA :

Aga sedikit di ganggu sama tawaran maen PS yang menggiurkan -__- ada-ada aja nih SYAITOOON.

HARI KE ENAM :
GA ADA GANGGUAN BROOOOH ...


Jadi itu gangguan-gangguan belajar pas UTS yang pernah gue alami selama gue idup di bulan bumi ini.

Sampai ketemu di post yang selanjutnya BABAAAAY  :D




Tidak ada komentar:

Posting Komentar