Selasa, 29 Januari 2013

PERGI KESEKOLAH

  Pada hari selasa tanggal 29 tahun 2013, tepatnya pada pagi hari di sebuah pedesaan yang udah mau jadi kota. Pada pagi itu gue bangun menyaksikan langit yang sudah agak terang kemudian menjadi terang *basa basi*.


   Kemudian pada pagi itu, gue udah mau siap siap berangkat ke sekolah dengan menggunakan seragam putih abu abu. Dan pada jam 06.30 gue berangkat ke sekolah dengan naik ANGK** berwarna biru dengan 2 roda berbentuk bulat di depan dan 2 roda berbentuk bulat 2 belakang.



FOTO DARI SAMPING KIRI ANGK**



FOTO DARI SAMPING KANAN ANGK**


   Terus nyampe di sekolah jam 06.57 kira-kira segitu deeeh ....
dengan keadaan muka fresh, baju rapi, badan wangi, dan sepatu agak dekil dikit. Yaaaaaah namanya juga desa mau jadi kota masih sering ujan jadi jalanannya becek ...


   Abis itu, bel berbunyi(bel masuk) dan berlangsunglah mata pelajaran pada hari itu, dari bahasa inggris, sosiologi, biologi(gurunya sakit), dan pelajaran terakhir kimia(gurunya bolos). Ternyata bukan cuma murid doang guru pun juga bisa bolos, kan guru juga manusia :D


   Dan tadi di kelas gue ada 3 orang anak yang lagi ulang tahun secara bersamaan, gue sama temen gue berusaha nyemongin muka ke tiga temen gue yang lagi ulang tahun itu pake SPIDOOL, terjadilah keributan disana.


FOTO KETIKA 3 ORANG TERSEBUT ULANG TAHUN

   Dan akhirnya bel berbunyi 4 kali *kriiiiiing.... kriiiiing..... kriiiiing.... kriing....* (bel pulang).


   Gue pulang sekolah jam 13.15, naik ANGK** warna merah dengan 2 kursi di di depan dan 9 kursi di belakang.


FOTO DARI DEPAN ANGK**

   Ketika sampai di jalan menuju rumah, kira-kira sekitar 9.758 cm dari rumah, gue turun dari ANGK** ter sebut dengan keadaan muka aga kusyut, rambut kering, laper pula, abis itu gue jalan kaki menuju rumah menggunakan sepatu yang agak dekil itu.


   Dengan keadaan begini gue berusaha memperganteng diri, biar ga di ledekin sama orang di rumah. 


SEKIAN DARI CERITA GUE YANG SINGKAT INI ...
BAA BAAAY ...



Tidak ada komentar:

Posting Komentar