Sabtu, 10 September 2016

AKU BUKAN LADY BOY

Karena badan gue pendek dan sulit tumbuh serta penampilan gue yang culun, gue sering banget dikucilkan. Sering disuruh-suruh sama saudara-saudara gue seenaknya aja udah jadi hal biasa yang sering gue alami, alasannya simpel kenapa mereka suka nyuruh gue, karena gue paling kecil di antara mereka dan terlihat seperti bocah yang gampang disuruh-suruh. Kalo gue ga mau dengerin perintah mereka, mereka langsung muji gue sama seperti muji anak kecil, mereka langsung bilang gini "Beni baik deh orangnya, mau yah… nanti dikasi permen deh kalo mau" entah gue terhipnotis atau gue emang bego, gue langsung nurut sama mereka. Beda lagi sama teman-teman gue, contohnya waktu gue jadi ketua kelas di SMA. Setiap kali gue ngasi perintah sama mereka, mereka akan merintah balik ke gue. Sedih banget jadi ketua kelas yang dikucilkan waktu itu.

Bosan jadi orang culun yang sering dikucilkan, gue bereksperiment untuk menjadi orang yang terlihat sangar. Salah satunya gondrongin rambut. Berhubung gue udah lulus SMA, gue bisa manjangin rambut sesuka hati gue. Lagi pula menurut gue, ini adalah cara satu-satunya yang bikin gue terlihat sangar, karena manjangin badan sangat sulit ku lakukukan~

Gondrongin rambut juga jadi salah satu balas dendam gue kepada guru cewek batak yang suka motong rambut gue ketika gue SMA. Waktu SMA rambut nggak boleh panjang. Panjang dikit dipotong, ngelebihin alis dipotong, ngelebihin kuping juga dipotong. Alasannya adalah agar rambut siswa terlihat rapi, tapi doi suka merazia rambut dengan brutal, pernah teman gue dirazia sampai rambutnya pitak. Mungkin menurut guru gue pitak itu terlihat rapi, gue juga ga tau. Setalah gue lulus akhirnya gue bisa gondrongin rambut, sekarang rambut gue terbebas dari kata "Rapi" menurut guru, tapi "Pitak" menurut gue, dan sekarang kalau gue main-main ke sekolah, atau sekedar silaturrahmi sama guru-guru, gue bisa pamerin rambut gue yang panjang sambil pakai gaya songong "Nih bu… rambut saya sudah panjang. Sekarang ibu ga bisa motong rambut saya lagi kan??? Yekaaan??? mpuuussss!!!" 

Tapi setelah rambut gue gondrong gue malah terlihat tidak sangar, gue malah terlihat seperti cewek tomboy. Itu kata teman kampus gue. Selain teman gue yang bilang gue mirip cewek tomboy, orang-orang juga ngatain gue mirip cewek. Ini terjadi ketika gue pergi ke Bromo waktu liburan kemarin, gue ke Bromo berasama saudara-saudara gue yang tentunya lebih tinggi dan terlihat sangar dari gue. Saat gue beserta yang lain sampai di kawasan dan hendak turun dari mobil Jeep yang gue tumpangi, ada segerombolan bapak-bapak penunggang kuda menghampiri dan menawarkan jasa peminjaman kudanya, terus mereka bilang "Ayo bang kudanya 50 ribu aja sampai puncak" gue beserta yang lain cuekin mereka, terus salah satu dari mereka bilang gini "ayo itu mbaknya ga mau naik kuda?" Gue bingung setelah dia bilang gitu, di mobil yang gue tumpangi kan nggak ada penumpang cewek? Setelah gue keluar mobil, bapak-bapak tadi bilang "eeeh saya kira cewek, abis rambutnya panjang hehe" waktu itu gue tabah setelah mendengar ucapan bapak tadi. Beda lagi saat gue jaga pak de gue di rumah sakit, waktu itu gue lagi jagain pak de gue yang sedang cuci darah, terus pasien di samping pakde gue bilang gini sama pak de gue "Pak haji itu ponakan pak haji?" Pak de gue ngangguk, terus pasien tadi melanjutkan pembicaraannya "Tadi saya kira cewek hehe abis rambutnya gondrong" Pak de gue juga ikutan hehehe, sedangkan gue tabah melihat mereka berdua hehehe.

Selain orang-orang tadi ngatain gue mirip cewek, teman-teman gue di BBM ngatain gue mirip cewek juga, waktu gue ganti display picture yang menurut gue ganteng, tapi langsung dikatain mirip cewek sama dia


Setelah gue dikatain mirip cewek, gue langsung curhat sama teman gue. Dan dia juga sependapat sama orang yang tadi ngatain gue


Aku sudah cukup lelah.

Lain cerita saat gue nyobain aplikasi Live Streaming Bigo. Waktu gue live streaming ada cewek yang ngatain gue mirip cewek



Gue tanggepin gini sabil ketawa "Gue tuh cowok, lo galiat tetek gue ga gede?" 

Selain ada yang ngatain cewek, ada juga yang ngatain Lady Boy


Please gue ini normal om |:

Mungkin ini aja postingan gue kali ini, kayanya gue harus bereksperiment lagi agar gue terlihat lebih sangar, kalau di antara kalian yang punya saran agar gue terlihat sangar bisa komen di bawah yah. Sampai ketemu di postingan selanjutnya. Bye~


Tidak ada komentar:

Posting Komentar