Sabtu, 13 September 2014

NARUTO PUNYA FACEBOOK

Halo Gaiiis.............

Fuuuiiiih..........  Fuiiihhh......... *niup debu*
Udah lama banget gue ga nulis di blog ini, sampe-sampe tulisan di blog pada karatan -_- *bersiin dulu*

eeerrrgm... jadi gini, ada beberapa hal yang bikin gue jarang nulis di blog, yang pertama, berhubung gue udah kelas 12 jadi gue harus "FOKUS UN" sebenernya ini cuma spik-spik gue aja sih biar ada alesan buat ganulis di blog, yang kedua "GUE HARUS NGUMPULIN MOOD BUAT NULIS" yang ini sebenernya juga spik-spik juga sih, yang ketiga "GUE HARUS  BELI ALAT TULIS DI FOTO COPY BUAT NULIS" nahh kalo yang ini gue spik banget. wkwk

Berhubung sekarang mood gue udah terkumpul buat nulis di blog ini, jadi kali ini gue bakalan nyeritain tentang sebuah kisah...


Pada suatu zaman dimana peradapan dunia sosial media merajalela, hiduplah gue di dalamnya, ketika itu gue lagi tiduran si suatu ruangan yang lumayan gelap, lembap, sulap, kebab *ini kamar gue yang lampunya lagi di matiin* di tempat itu gue lagi maenin hape sambil buka Facebook dengan mata yang mulai redup... tiba-tiba..."DOOOOOOOR!! gue kaget dan bertanya-tanya, suara apa itu??? Ternyata itu suara BALON HIJAU.


Langsung aja deh dari pada gue ngedongeng gajelas, jadi gini beberapa hari yang lalu gue buka facebook dan ternyata jeng... jeng... jeng... di Timeline facebook gue jeng... jeng... jeng... gue nemu ini..


NARUTO punya Facebook

Ada NARUTO di facebook?? jadi selama ini gue temenan sama NARUTO di facebook?? dan gue baru tau kalo NARUTO punya facebook, ini mustahil.. NARUTO kan Artis, kenapa gue bisa temenan sama dia di facebook?? ini luaaaar biasa banget!!! biasanya artis susah banget dapet komfirmnya.

Karena gue orangnya kepoan, gue langsung tuh stalking facebook NARUTO, di situ naruto juga nulis status gitu, kaya gini nih...

Anjir NARUTO punya ade-adean, gue aja gapunya -__-


Karena gue makin penasarah, gue gali terus tuh timeline facebook NARUTO, ternyata selain dia nulis status kaya gituh dia juga nulis status-status galau gituh

eeeeaaaaaaaaa.............

selain itu NARUTO juga ngeganti foto profil facebooknya

Anjir ganteng banget, kira-kira ngeditnya pake apa yah

Ternyata NARUTO juga manusia dia juga bisa foto-foto alay gituh, nulis status-status gituh, jadi selama ini yang gue tonton di TV NARUTO cuma acting, jadi jangan percaya sama NARUTO sebenernya NARUTO cuma manusia biasa yang berperan di film action

yaudah mungkin ini postingan gue kali ini
jangan lupa di-share yah....
makasih buat yang udah baca..
sampe ketemu di pastingan selanjutnya.. 

daaaaaaaaaah................ :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar