Sabtu, 20 September 2014

NASIB ORANG PENDEK

Gais... Halo...
di postingan gue kali ini, gue mau sedikit curhat nih gais...

Masa nih yah, setiap kali gue ketemu temen lama mereka pasti nanyain kaya gini:

Temen lama: "weeeeeeeh benie.....
Gue           : "hehehe iya gue benie ((:
Temen lama: "Gimana kabarnya ben, badan masih segini aja gatinggi-tinggi?

Kenapa mereka harus menanyakan hal seperti itu? gaada pertanyaan lain kah? "Kenapa rambut lu warna item ben? ato engga "kok mata lu bisa bulet gituh sih ben? kenapa harus menanyakan tinggi badan? kenapaaa... kenaaapaaaaa????


Gue udah usaha mati-matian biar jadi orang yang punya badan tinggi, mulai dari cara yang paling EXTREAM "Leher Gue Di Tarik Ke Atas" yang ada malah kepala gue hampir copot, loncat-loncatan tiap hari, sampe minum minuman suplemen peninggi badan, yang ada gue malah sering kencing abis minum itu, tapi tetep gaada hasilnya.

Oke gue terlahir di dunia sebagai orang yang pertumbuhannya lambat, bayangkan ade kelas gue aja tingginya melebihi 10 kali lipat dari tinggi badan gue, bayangkan... bayaaaaaaaangkaaaan... *oke kali ini gue lebai* mungkin nenek moyang gue punya GEN yang pertumbuhannya lambat -_- makanya sampe saat ini badan gue gatinggi-tinggi, ini yang bikin gue gapercaya diri dan salah satu alasan kenapa gue masih ngejomblo sampe saat ini adalah....

Karena gue"pendek"gue merasa gapercaya diri dengan semua ini, cewe-cewe di sekolah gue itu tinggi-tinggi, gue ngertilah perasaan cewe: "Cewe itu suka sama cowo yang badanya tinggi, kekar, gagah, kuat, dll soalnya gue pernah mengalami jadi cewe sedangkan gue kecil, kurus, lemes, pake seragam aja SMA aja gapantes...

kaya anak SD baru sunat


Gue lebih pantes pake baju biasa...


mencoba dewasa

Jadi orang pendek itu gaenak gais... kita akan selalu di anggap seperti anak kecil. waktu itu gue pernah di panggil "ADEK" sama ade kelas, masa kakak kelas di panggil "Adek" sama ade gelas kelas -___-

Terus waktu itu gue pernah nyebrang jalan menuju sekolah, eeeh tiba-tiba ada abang-abang nyamperin gue terus si abang-abng langsung pegang tangan gue, abis itu si abang-abang nyebrangin gue (kaya anak TK lagi nyebrang) gue malu banget gaiiis... coba lu bayangin anak SMA di sebrangin kaya gini:




Gue malu banget gais malu bangeeeeettt....!!

Tapi meskipun gue selalu di ledekin kaya anak kecil, gue selalu sabar dan bersyukur udah di kasi badan kaya gini sama Allah, no body perfect gaiis... :))

Oke gue tutup postingan gue kali ini dengan sebuah kata dari Google Bob Marley: "Who are you to judge the life i live, i know i'm not perfect and i don't live to be, but before you start pointing fingers make sure you hand are clean" - Bob Marley

Sampai ketemu di postinga gue salanjutnya gaais.... bye~

2 komentar:

  1. Sabar gaess.... !!! Nasib loe sama kaya gue... -__-

    BalasHapus
  2. Waktu kelas 1 sma tingginya brp ? Gaenak ya badan endek gini bikin depresi aja.. orang2 masi aja bikin baper dari kata2nya

    BalasHapus