Sabtu, 11 Oktober 2014

PACARAN DI SOSIAL MEDIA

Waktu itu gue pernah pacaran di sosial media ini jamannya pas gue masih SMP, awalnya sih abang sepupu gue iseng mainin BB gue, tiba-tiba beberapa menit kemudian dia BBM-an bareng salah satu cewe yang ada di contact BBM gue yang ga gue kenal…

Beberapa lama kemudian dia bilang "ben… gue nembak salah satu cewe di contact bbm lo" katanya sambil cengar-cengir "whaaat… rese lo itu kan BBM gue, pake nama gue lagi" sahut gue dengan muka panik. "yaudah gapapa sih jalanin aja, yah kalo gacocok putusin" jawabnya sambil pegang BB gue.

Akhirnya gue resmi pacaran sama salah satu cewe yang ada di contact BBM gue meskipun yang nembak bukan gue tapi nembaknya di BBM gue-_-. Namanya Winnie, asal Medan, masih SMP.

Hari demi hari gue jalanin hubungan ini sama Winnie, gue BBM-an tiap hari sama Winnie gue juga teleponan sama Winnie meskipun gue luamyan gangerti sama bahasa Winnie (soalnya Winnie orang Medan)

Beberpa hari kemudian gue mulai bosen dengan semua ini, gue pacaran sama orang yang ga gue kenal, gue cuma bisa liat mukanya lewat DP BBMnya, di tambah lagi gue lumayan ga ngerti sama bahasa yang di pake Winnie ketika teleponan sama gue… gue bete banget… setelah beberapa hari gue jalanin hubungan ini sama winnie lewat bbm, akhirnya pada hari ke empat setelah jadian gue memutuskan untuk "PUTUSIN WINNIE" karna gue gakuat dengan semua ini… tuhaaaaaaan....

Gue langusung ambil handphone buat telepon Winnie…

"Halo… Winnie…" sapa gue di telepon
"Ha… Hal … lo... sayang..." *suaranya renyek* jawab Winnie dengan sinyal telepon tidak bagus.
"Ayang sinyalnya lagi putus-putus yah?" tanya gue
"Iy… iyaa nih… ya…yang…" *suaranya putus-putus*


Lalu gue memanfaatkan moment sinyal jelek ini buat mutusin Winnie, kalimat yang gue pake saat gue mutusin Winnie waktu itu adalah:


"Ayam Ayang.... sinyalnya lagi putus-putus yah?, sama nih kaya hati aku lagi putus-putus ke kamu, aku pengen putus…"

Setelah itu gue lupa lagi gue ngomong apa aja sama Winnie soalnya gue udah move on, akhirnya gue dan Winnie putus dan contact BBM gue di delcont sama Winnie… hiks hiks hiks... dan sampe sekarang gue gatau keberadaan Winnie entah dimana dia berada.

Oke sebelum gue tutup postingan ini, gue mau ngasi tips buat kalian yang mau pacaran sama orang di sosial media supaya hubungannya ga berantakan kaya hubung gue sama Winnie:


  • Pastikan lo niat banget pengen pacaran lewat sosial media.
  • Pastikan yang nembak bukan abang lo ato temen lo, supaya hubungan lo gakaya hubungan gue sama Winnie.
  • Pastikan sebelum lo nembak doi tanyakan alamatnya terlebih dahulu, saran gue kalo alamatnya jauh sama tempat tinggal lo yaaah jangan, kalo deket kan bisa di ajak ketemuan.
  • Pastikan air di rebus terlebih dahulu sebelum di masukkan daging ayam.
  • Telepon dan sms belum cukup buat lo yang pengen pacaran di sosial media, lo harus punya "skype" ato sosial media yang ada videocall-nya supaya disaat lo kangen sama doi lo bisa liat muka doi sambil ngobrol sama doi.

Mungkin itu aja cerita gue dan tips dari gue, semoga bermanfaat, jangan lupa di comment, share, like, follow yah… sampe ketemu di postingan gue selanjutnya :D bye~

Tidak ada komentar:

Posting Komentar