Sabtu, 12 Oktober 2013

Bulan Remedhial

"Remedial" mungkin kalimat ini udah ngetren di kalangan anak SMA. Yaaaaah begitulah REMEDIAL ada huruf R, huruf E, huruf M, huruf E lagi, huruf D, huruf I, huruf A dan huruf L. Kalo di gabungin, yaaaah... jadi REMEDIAL -_- *anak SD juga tau-_-*


Judul postingan gue kali ini "Bulan Remedhial" bulan ini hampir mirip sama "Bulan Ramadhan", bedanya di bulan ini gue bisa minum, gue bisa makan, gue bisa kentut di dalem aer, dan gaperlu bangun jam 3 pagi buat sahur. Enak kan? Tapi..........
Gaenaknya di bulan ini banyak sekali tugas-tugas yang bikin rambut gue gatel-gatel -_-



UTS, bukan singkatan dari perempUan harusTerus diSayang *agak sedikit di paksain sih nyingkatnya* tapi UTS adalah.. Bener gatau UTS? Serius? SumpehLho? Ah gausah di jelasin nanti kepanjangan.


Gue mau sedikit pamer tentang sebagian nilai hasil UTS gue nih..

•UTS fisika


Gede ga nilai gue? Gede kan? Gede dong? Gede laah? -_-
Itu bukan 500, bukan 50 tapi lim... -_- yah biar keliatan bagus sama temen-temen yang laen gue tambahin aja angka 0 -_-


Kembali lagi ke Remedhial, masih ada sebagian nilai UTS gue yang ga sempurna, sebagian doang. Remedhialnya beragam ada yang di suruh ngerjain soal UTSnya lagi, ada yang di suruh ngerjain banyak soal di buku paket, bahkan juga ada yang di suruh beranang. Ganyangka banget gue-_-



Mungkin ini dulu deh postingan gue kali ini, gue mau ngelanjutin tugas-tugas gue yang numpuk, maklum orang sibuk... Bye~

Tidak ada komentar:

Posting Komentar