Senin, 28 Januari 2013

ASAL USUL GUE


   Awal mulanya ayah dan bunda gue menikah, setelah beberapa bulan kemudia bunda gue hamil yang di dalam rahimnya itu adalah gue sendiri yang belum terlihat ganteng, unyu, tampan, manis, dan sebagainya >,< .




   Setelah 9 bulan berapa hariiii gitu... *mikir* tau ah gue udah lupa kan udah lama banget ..... ! kemudian ini lah hari nongolnya gue ke DUNIA pada hari sabtu, 19 oktober 1996, gue nongol dalam keadaan kepala duluan yang keluar dari rahim ibunda gue, lalu di susul oleh anggota tubuh, kemudian Bidan berkata "yang kuat ya buuu... dikit lagi .. dikit lagii..." dengan sekuat tenaga bunda gue menaruh kan hidup dan matinya demi mengeluarkan gue dari rahimnya, bundaku berteriak kesakitan betapa malangnya dia yang udah susah payah ngeluarin gue dari rahimnya, dan akhir kaki gue keluar juga dari rahim ibunda gue.



   Lalu setelah beberapa detik, menit, jam, hari, minggu, bulan, tahun gue menjadi seorang anak yang mempunyai muka unyu, ganteng. Betapa bahagianya ke dua orang tua gue setelah meliahat gue udah gede, dan semenjak itulah gue menjadi manusia seperti manusia lainnya.

sekian ........

1 komentar: