Sabtu, 09 April 2016

PRIA KECIL DI KAMPUS

Kemaren gue sempet survey ini blog ada yang baca ato engga, eh hasilnya lumayan sih, ternyata blog ini ada yang baca walaupun dikit. Niatnya kalo blog ini engga ada yang baca, gue bakalan jarang nulis di blog ini, meskipun akhir-akhir ini gue udah jarang nulis di blog, itu karena sekarang gue punya kesibukan jadi mahasiswa, apalagi gue mahasiswa DKV yang tugasnya bikin mata gue engga bisa merem. Tiap hari gue ngampus, kecuali weekend itu pun kalo hari Sabtu dan Minggu engga ada acara di kampus, biasanya sih suka ada acara yang diwajibin bagi mahasiswanya buat dateng, naah… ini yang bikin gue engga bisa ber-Hibernasi pas weekend, padahal weekend itu jadwal gue untuk istirahat ato engga buat ngerjain tugas. Tapi mau gimana lagi? Gue harus ngampus pas weekend. Tinjaaaaaaa!!!! Hatoriiii


Ngomongin kampus gue mau cerita dikit tentang kehidupan gue di kampus, kali ini gue mau cerita sesuai judul di atas. Sebenernya tadi gue sempet bingung mau ngasi judul postingan ini apa, "PEJANTAN TANGGUH YANG KECIL" menurut gue itu malah keliatan kaya judul makanan ayam, "KECIL-KECIL NGAMPUS" kayanya itu lebih cocok buat judul sinetron deh. Akhirnya ketemulah judul di atas "PRIA KECIL DI KAMPUS" agak geli sih wkwkwkwk tapi bodoah~ 

Tinggi badan gue dari dulu sampe sekarang segitu-gitu aja, kecil, mungil, gemes-gemes kaya cabe-cabean gitu. Sebenernya gue udah sering ngebahas soal tinggi badan disini, tapi menurut gue itu jadi asik, ngomongin kekurangan diri sendiri buat bikin banyak orang cengar-cengir sendiri kaya orang kesambet saiton. Ngapain kita harus sedih kalo kita punya kekurangan toh di setiap kekurangan pasti ada kelebihan, yang kita butuhin cuma bersyukur atas pemberian Allah. *loh kok jadi bijak gini yah? Dari pada rambut gue rontok kaya Mario Teguh gara-gara jadi bijak mending gue lanjut kecerita wkwkwkwk.

Jadi gue itu adalah salah satu pria pendek di kampus *mungkin ini jadinya kaya curcol gitu* Penampilan gue yang seharusnya kaya mahasiswa pada umumnya tapi akibat efek dari badan gue yang pendek ini, gue lebih terlihat kaya anak SMP mau praktek renang, jadinya gue sering banget diledekin di kampus. Temen-temen gue di kampus itu orangnya tinggi-tinggi banget, ini dia salah satunya 


Temen-temen gue sering bilang kalo dia lebih terlihat kaya bokap gue dari pada temen gue padahal umurnya lebih muda dari gue tapi udah kaya bapak-bapak. Jadi mereka menganggap kalo gue dan dia itu kaya anak dan bapak, Namanya Danu, namanya aja udah kaya bapak-bapak. Karena dia sering dibilang mirip bokap gue, gue lebih suka manggil dia dengan sebutan Daddy. WKWKWKWK ((((: 

Ada juga temen gue yang badannya lebih tinggi dari gue yang ngeledekin gue kaya gini

"Ben sini deh… gue pengen ngomong…"
*gue nyamperin*
Kemudian dia ngomong di telinga gue dengan suaran pelan
"Eh ben… kok lo kecil yah…?" Kemudian dia ketawa kenceng, ini maksdunya apa coba aneh banget (((: mereka pada seneng-seneng banget ngeledekin gue pendek, tapi untungnya gue orangnya engga baperan dan menganggap hal itu semua sebuah lelucon, yang bikin gue ketawa. Ngomong-ngomong ketewa itu sehat loh *sekilas info*

Engga tau mereka makan apaan bisa pada tinggi-tinggi gitu. Waktu itu gue pernah denger katanya sih kalo pengen tinggi perbanyak makan tulang ikan karena tulang ikan banyak mengandung kalsium, cara itu gue praktekin setiap gue makan ikan, setiap makan ikan pasti gue makan sama tulangnya sampe abis, tapi cara itu engga berhasil gue malah dibilang kaya kucing kelaparan |: Shit.

Selain penampilan gue lebih mirip kaya anak SMP mau praktek renang dan sering diledekin di kelas, gue juga sering disiksa sama temen-temen cowok gue di kelas, kadang gue sering digotong kaya anak bayi, kadang dibanting-banting, kadang tangan gue dicopot kaya boneka Barbie dll. Rasanya setelah dikaya gituin gue pengen ngalapor ke Kak Seto atas penyiksaan temen-temen gue terhadap anak kecil diatas umur |':

Gue selalu mencoba bereksperiment agar engga keliatan kaya bocah banget, salah satunya gue nyoba gondrongin rambut gue biar keliatan sangar


Tapi ini engga berhasil, gue malah di kira mbak-mbak sama tukang karcis di kampus gue, yang lebih parah lagi temen gue, gue malah dibilang lebih mirip kaya tukang angkot sama mereka |:

Pernah waktu itu gue difoto sama temen gue saat gue lagi kibasin rambut, ini dia fotonya 


Setelah difoto, foto ini malah dishare ke grup Line kelas gue, dan beberapa lama kemudian foto gue diedit-edit sampe jadi kaya gini



Ini sumpah selain kreatif temen gue juga kaya E2k. Mungkin ini yang dinamakan anak DKV (((((:

Engga cuma temen cowok gue yang sering nyiksa gue, temen cewek gue juga ada yang nyiksa gue ini dia orangnya namanya Caroline


Coba liat badannya tinggi banget kan? Gue sebagai lelaki merasa hina |': dia sering nyiksa gue karena gue terlihat kecil di mata dia *emang kecil sih* Salah satu penyiksaan dia adalah setiap gue beli mie ayam di kantin

"BENEEEEEEEE SINI LO!!!"

mie ayam gue langsung dia ambil terus dikasi sambel banyak banget. Gilak ga lo? disini gue engga bisa berkutik, gue cuma bisa pasrah. Kadang temen disamping gue bilang "yang sabar yah ben… (":


Anehnya setiap gue beli mie ayam, pasti dia juga beli mie ayam, mungki gue udah ditakdirkan kaya gini, gue selalu mencoba menghindar tapi engga bisa |': help me maaaaaak… tapi untungnya bibir gue udah kebal sama rasa pedas, coba engga kebal gue bisa nangis kaya bocah di kantin.

Selain penyiksaan dari temen-temen gue, efek dari badan gue yang pendek ini adalah ketika gue berangkat atau pulang ngampus, sering kali di jalan gue distop Polisi. Mungkin di mata Polisi gue lebih terlihat kaya anak bocah naik motor, makanya Polisi sering nyetop gue dan nanyain gue "ada SIM gak?" padahal gue udah punya SIM, setelah gue tunjukin SIM gue Polisinya jadi ceming. Lo kira bocah-bocah gini engga punya SIM??? (((:

Mungkin ini aja postingan gue kali ini, sebenernya ini postingan sampah banget wkwkwkwk (((': tapi bodoah mungkin dari kalian dapet hikmah setelah membaca postingan gue yang ini. Jangan lupa komen, follow blog ini dan jangan lupa dishare yah kalo menurut kalian tulisan sampah gue ini bagus ((((: sampai ketemu di postingan selanjutnya bye~



2 komentar:

  1. Sama gue juga tinggian gue yaa bang? Wkwk

    BalasHapus
  2. Hahaha emang tinggi lu berapa bang ? Tapi gpp lagi lucu tau, gw malah pengen punya temen cewek yg lebih tinggi dari gw tapi gak pernah punya dari dulu. Sering sering foto ama cewek yg lebih tinggi bang, gw seneng liat nya wkwkw

    BalasHapus