Jumat, 27 Maret 2015

Serba Salah

Begini salah. Begitu salah. Semuanya serba salah. Apalagi gue cowok, menurut sebagian orang cowok emang selalu salah, terutama di mata cewek, entah kenapa cowok selalu salah di mata mereka. Setelah gue nanya-nanya sama beberapa temen gue yang gagal dalam hubungan percintaannya (bukan nikah) mereka gagal karena diantara mereka berbeda pendapat. Yang cowok maunya begini, yang cewek maunya begitu, jadi hubungan mereka serba salah.


Yang pacaran aja serba salah. Apalagi yang jomblo kaya gue, jangan bilang jomblo kaya gue ini gak pernah serba salah. Jadi jomblo itu serba salah bro, kenapa bisa kaya gitu?? Yah emang bisa kaya gitu. *krik.. krik.. krik..*

Jomblo kaya gue ini, setiap deket sama gebetan barunya pasti dibilang "modus" sama temen-temennya, "iiiih beni deket sama bla.. bla.. bla.. Modus lu..." Kata-kata ini yang bikin kaum jomblo down, mereka ngerasa gak semangat lagi buat ngedeketin gebetan barunya, mereka putus asa, dan memutuskan untuk gantung diri menjauh dari gebetan barunya. Setelah mereka berusaha menjauh dan nggak pernah deket sama gebetannya lagi, kata-kata lain terucap dari mulut temen-temennya "ihhh… udah lama ngejomblo, homo lu yaaah.." Jadi kesimpulannya bagi gue jomblo itu serba salah, deket sama gebetan di bilang MODUS, ngejomblo dibilang HOMO. Dunia ini nggak adil... *dramatis*

Selain jomblo profesi gue di sekolah sebagai ketua kelas (budak kelas). Jadi ketua kelas itu juga serba salah bro, ini pernah gue alami ketika gue bertugas sebagai ketua kelas. Ketika ruangan kelas sedang nggak ada guru, dan tiba-tiba guru piket masuk kedalam kelas, dan memanggil gue

"mana ketua kelasnya?" Doi mencari-cari.

"Saya buu…" jawab gue penuh senyuman.

"Pelajaran siapa sekarang?" Doi menanyakan hal ini kepada gue.

"Pelajaran bla… bla… bla…" Gue menjawab melalui mulut.

"Kenapa gurunya gak dipanggil? Cepat panggil!! Kamu ini yah nggak ada guru bukannya dipanggil!!" Tanya doi sambil ngomel.

"Oke deh kalo gitu" Jawab gue dengan penuh kesabaran.

Setelah gue diomelin, akhirnya gue bergegas untuk memanggil guru. Tapi temen-temen gue di kelas melarang gue untuk memanggil guru "beni jangan panggil guru.. kita kan lagi nyantai.. udah gausah dipanggil gurunya!!!" Gue dapet omelan sama temen-temen kelas. Jadi ketua kelas emang serba salah, nggak manggil guru diomelin guru piket, manggil guru diomelin temen sekelas. Dunia ini nggak adil.. *dramatis lagi*

Serba salah emang gak enak, tapi gue selalu sabar, sabar, dan terus sabar, yeah terus sabar sampe Hj. Rhoma Irama duet sama Taylor Swift. Mungkin ini aja postingan kali ini, sampe ketemu di postingan selanjutnya. Bye~


Poster Hj. Rhoma duet bareng Taylor Swift.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar