Jumat, 13 Februari 2015

Jomblo Ngomongin Valentine




Di postingan gue kali ini gue mau ngomongin tentang hari valentine.. Egrhhem… baca yah…

Valentine day adalah sebuah hari dimana hari itu adalah hari yang menurut gue pada hari itu ada subuah hari yang orang-orang bilang bahwa pada hari itu ada satu hari dimana pada hari itu... Mmmm.... Hari yang... yaaang… yaaaaaang… yaaaaaang… kamu lagi apa syaaang?? *ngomong sama guling* 

Oke kali ini gue serius. Hari valentine, katanya sih itu adalah hari kasih sayang, benar apa betuuul?? *ala-ala ustad lagi ceramah* kata kebanyakan orang hari valentine adalah "hari kasih sayang terhadap pasangan" gue gasetuju… Lalu bagaimana nasib jomblo?? Lalu bagaimana nasib gue yang udah jomblo bertahun-tahun?? BAGAIMANA??? OHTUHAAAN... *curcol*

Kalo kebanyakan orang menganggap hari valentine adalah hari kasih sayang terhadap pasangan mungkin teori gue sedikit berbeda, menurut gue hari valentine adalah hari kasih sayang kesegala hal, entah itu tuhan kita, orang tua kita, peliharaan kita atau bahkan barang-barang yang kita punya. Gue emang belum punya pasangan tapi gue masih punya orang tua yang masih bisa gue sayang, gue punya barang-barang yang masih gue sayang, seperti handphone gue yang selalu nemenin gue tiap waktu, gue punya guling yang selalu nemenin gue ketika gue lagi tidur, gue punya tv yang bisa ngeluarin suara tapi gabisa diajak ngobrol, tapi itu semua bisa nemenin gue disaat gue lagi bete, disaat gue tiba-tiba galau gajelas, disaat gue kesepian, disaat aku mengenal mu… ternyata namamu munarooooh… MUNAAAAAAROOOOOOOOH BANG OCIT DATAAANG PREPET... PREPET... PREPET… dan itu semua udah bikin seneng.

Di hari valentine kali ini gue masih ngejomblo, dan gue menikmati profesi tersebut yaah walau tiba-tiba sedikit galau gajelas, seperti suka sama seseorang tapi cuma bisa dipendam dalam hati, aaah lupakan. Ada lima keuntungan ngejomblo di hari valentine menurut gue, yang pertama gaperlu ngeluarin duit buat beli coklat buat pasangan, yang kedua gue lupa, yang ketiga gue juga lupa, yang keempat entar gue inget-inget dulu, yang kelima duit tadi bisa kita tabung buat beli barang-barang yang kita inginkan. Yaaah mungkin lima itu aja gausah banyak-banyak~

Bagi kalian yang senasib sama gue, hari valentine emang hari nyakitin bagi para jomblo tapi kalian gausah sedih, gausah iri ngeliat orang-orang di hari valentine dikasi coklat, dikasi boneka, dikasi kado sama pasangan, kalo gue si lebih milih dikasi uang jajan sama orang tua.. Bayangin kita gadikasi uang jajan sama orang tua. Hiiii sereeeem…

Mungkin itu ajasih dari gue di hari valentine ini, selamat hari valentine bagi pasangan-pasangan, dan selamat hari nyakitine bagi para jomblo :D ketemu di postingan selanjutnya yaaah.. Bye~

Tidak ada komentar:

Posting Komentar